Setelah Heboh Seruan Waspada Aksi Pasukan Berani Mati Jokowi, Nyanyian Ganyang Fufufafa HRS Viral

Potret Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • Istimewa

SiapNyanyian Habib Rizieq Shihab (HRS) berjudul Ganyang fufufafa saat perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan beberapa waktu lalu viral dimedia sosial.

Pemain Australia Rendahkan dan Ingin Bantai Timnas Indonesia di Kandang, Hoaks atau Fakta?

Viralnya nyanyian berjudul Ganyang fufufafa tersebut bermula saat Habib Rizieq  ditengah ceramahnya mengajak para jamaah yang hadir untuk menyanyikan lagu tersebut.

Sontak lagu ganyang fufufafa yang ia ubah sendiri sejak berada di atas panggung pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, beredar luas di media sosial, salah satunya di X (Twitter).

Siaga 1, Habib Rizieq Ultimatum Pasukan Berani Mati Jokowi: Umat Islam Asah Golok yang Tajam!

Tampak dalam potongan video yang beredar luas di media sosial, Habib Rizieq lebih dulu meminta izin kepada hadirin untuk membawakan lagu Ganyang fufufafa.

"Boleh nggak? Boleh nggak?" Rizieq Shihab bertanya kepada jamaah sambil diulang, dikutip dari video unggahan akun X @_Palestine5 pada Rabu (18/9/2024).

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

"Tunggu dulu. Gua belum hafal. Ngarang juga di atas panggung," lanjutnya sembari meraih handphone yang tergeletak di atas meja.

Sambil membuka layar ponsel miliknya, Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI) itu menyerukan kepada jamaah untuk mendengarkan, lalu mengajak menyenandungkan lagu tersebut bersama-sama,

Halaman Selanjutnya
img_title