Beri Perhatian dalam Bidang Pendidikan Supian Suri Jamin Kesejahteraan Guru di Kota Depok

Beri Perhatian Bidang Pendidikan Supian Suri Jamin Kesejahteraan Guru
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok, Supian Suri menyoroti Pendidikan di Kota Depok, dirinya menegaskan akan menjamin kesejahteraan siswa, guru, hingga infrastruktur sekolah dengan maksimal. Dengan begitu bakal membawa dampak positif di masa depan yang baik pada generasi mendatang.

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

Hal tersebut Supian Suri sampaikan ketika memfasilitasi penyerahan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk 700 pelajar Kota Depok yang berlangsung di kediamannya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, beberapa waktu lalu.

“Ya yang namanya pendidikan itu bukan hanya siswa semata ya, tapi ada kesejahteraan guru hingga infrastruktur yang baik. Jadi pendidikan bisa berjalan secara baik,” kata Supian Suri.

Janji Penuhi Kebutuhan Belajar dan Mengajar di Kota Depok Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP

Supian Suri memastikan, selalu bersemangat dalam setiap program yang berempati Pendidikan warga Depok, baik dalam tingkat provinsi hingga dari pemerintah pusat misalkan yang disalurkan Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Sudjatmiko.

“Insya Allah program pendidikan semacam ini juga akan kita laksanakan di Kota Depok ke depannya. Kalau dari pusat sumbernya dari APBN, kita berharap juga bisa melakukan hal yang sama dari APBD untuk menambah perhatian pemerintah kota kepada warganya,” paparnya.

Salah Satu Program Andalan Kalau Supian Suri Jadi Wali Kota, Beri Pelajar Beasiswa

Adapun Supian Suri mengungkapkan, Pendidikan menjadi perhatian besar untuknya, karena ini menjadi investasi bangsa karena SDM dimulai dari dunia Pendidikan. Sebab untuk mewujudkan Indonesia Emas harus memprioritaskan Pendidikan.

“Maka dari itu, semua harus bersinergi dengan pemerintah pusat, provinsi dan juga Kota Depok tentunya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title