Gelar Acara Maulid Nabi Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri ke Warga Situ Rawa Kalong

Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri di Maulid Nabi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Anggota DPRD Kota Depok dari fraksi Partai Gerindra, Yeti Wulandari mensosialisasikan pasangan Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah kepada warga di kawasan Situ Rawa Kalong, RW 8, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Senin 16/9/2024.

Tok! Jumlah DPT di Pilkada Depok Bertambah Jadi 1.427.674 Pemilih, Ini Rinciannya

Adapun sosialisasi tersebut dibalut dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di kawasan Situ Rawa Kalong. Dalam momen tersebut kehadiran Yeti Wulandari dan Supian Suri di sambut antusias oleh ratusan warga Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Yeti Wulandari menegaskan, sosok Supian Suri merupakan seorang birokrat di pemerintahan Kota (Pemkot) Depok yang tidak sebentar ditugaskan di wilayah Kecamatan Cimanggis.

Singgung Masalah Depok, Dedi Mulyadi Ingatkan Jangan Bermain Isu SARA di Pilkada

Dalam bertugas, menurut Yeti Wulandari, Supian Suri tak jarang turun ke masyarakat, sehingga sosoknya dikenal cukup dekat dengan masyarakat setempat.

Oleh sebab itu, Yeti Wulandari optimis, Supian Suri bakal mendapat kepercayaan dari warga kecamatan Cimanggis pada ajang Pilkada Depok 2024 untuk melakukan perubahan bagi Kota Depok.

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

"Beliau ini luar biasa dedikasinya, beliau turun ke masyarakat, setiap ada kegiatan apapun beliau selalu turun, sehingga masyarakat sampai saat ini tidak pernah melupakan sosok beliau, selalu dekat di ingatan masyarakat khususnya di Kecamatan Cimanggis," ungkap Yeti Wulandari.

Selama ini, Yeti Wulandari menilai, warga di Kecamatan Cimanggis menginginkan agar Supian Suri dapat menjadi Walikota Depok selanjutnya, lantaran telah terbukti kinerjanya.

Halaman Selanjutnya
img_title