Dilarang Main TikTok Suami Aniaya Istri Hingga Tewas di Bojonggede

KDRT yang mengakibatkan korban t3was di Bojonggede
Sumber :
  • pixabay

Siap – Kekerasan pada rumah tangga hingga memakan korban jiwa terjadi di kampung Pasar Lama, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis, 19 Oktober 2023. Pemicunya pertama diduga kesal ditegur bermain TikTok.

Anti Ribet, Begini Cara Mudah Dapat Uang dari Postingan Like TikTok, Hitungannya Dollar Bro!

Pratama, pria berusia 43 tahun, menganiaya istrinya hingga t3was. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Depok Komisaris Hadi Kristanto membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian berawal saat korban, Erna Isnaeni, yang tak lain adalah istri dari tersangka melihat TikTok milik suaminya.

Diduga korban cemburu melihat TikTok milik pelaku yang sekaligus juga suaminya. muncul perempuan yang dikenal korban sebagai mantan kekasih suaminya, namun sudah meninggal mengetahui hal tersebut korban mengirimkan pesan kepada suaminya itu untuk tidak bermain TikTok.

TikTok Ramai 'Cek Khodam', Penjelasan Buya Yahya Menurut Islam

"Isinya ada perempuan yang dikenal oleh korban sebagai mantan kekasih, namun sudah meninggal, kemudian korban mengirim chat kepada suaminya supaya tidak main TikTok yang isinya perempuan," tutur Hadi, Jumat, 20 Oktober 2023.

Kemudian, sekitar pukul 20.00 WIB pelaku pulang ke rumah dan terjadi percekcokan di antara keduanya lantaran cemburu dengan perempuan yang telah meninggal. Pelaku memukul korban dan juga menjambak korban hingga bertubi-tubi hingga menghantamkan kepala korban ditembak. Lalu meninggalkan korban di TKP.

Polwan yang Tega Bakar Suami di Mojokerto Sempat Ancam Mau Bakar ke Tiga Anaknya

Hadi mengatakan setelah kejadian Korban mengalami pusing dan muntah-muntah pada pukul sekitar 21.30 WIB korban sempat dilarikan ke RSUD namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Setelah kejadian korban mengalami pusing dan muntah-muntah, kemudian mengorok, lalu sekitar pukul 21.30 WIB korban dibawa keluarga ke RSUD dan dinyatakan sudah bernyawa," kata Hadi Kristanto

Halaman Selanjutnya
img_title