Peringati Hari Santri, GP Ansor Gelar Istighosah dan Pembacaan Nariyah Serentak di Depok

Potret ilustrasi peringatan Hari Santri
Sumber :
  • Istimewa

SiapGP Ansor Depok bakal gelar kegiatan pembacaan Sholawat Nariyah dan istighosah serta apel secara serentak dari jajaran tingkat Kota hingga Kelurahan dalam memperingati Hari Santri tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Marak Penjegalan Supian Suri Maju Jadi Walikota, Ternyata Akibat Digembosi Internal Rezim Depok?

Ketua GP Ansor Depok H.M Kahfi mengatakan bahwa dalam peringatan hari santri kali ini pihaknya bakal menggelar kegiatan pembacaan sholawat Nariyah, Istighosah secara serentak dan apel bersama di Kota Depok.

"Untuk lokasi di tingkat Kota berpusat di pondok pesantren Al Karimiyah Sawangan dan selebihnya di masing PAC Kecamatan," ujarnya.

Keras, Ini Kata Ketua GP Ansor Soal Pilkada Depok 2024, Ga Ada Dukung Mendukung Salah Satu Calon

Kegiatan ini, kata Kahfi, akan dikuti oleh sekitar 700 santri dan seluruh jajaran ansor yang ada serta pihak dari Kemenag Depok.

" 700 santri beserta seluruh jajaran ansor yang ada dan pihak Kemenag akan turut serta meramaikan acara tersebut" katanya.

Nasip Pilu Supian Suri di Hari Trakhirnya Jadi Sekda Niat Berpamitan di Apel Pagi Malah Gak Digelar

Dengan digelarnya kegiatan ini, lanjut Kahfi, pihaknya berharap kedepannya santri lebih banyak lagi yang ikut berkontribusi dalam mewujudkan negara yang adil makmur sehingga tercapai Baldatun Toyibatun Warobbun Gofur.

"Semoga para santri kedepannya harus lebih banyak lagi yang ikut berkontribusi dalam mewujudkan negara yang adil makmur," pungkasnya.