Kondisi Terkini Selebgram Cantik Intan Nabila Korban KDRT Suaminya Armor Toreador

Kondisi Terkini Selebgram Cantik Intan Nabila
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kisah memilukan datang dari selebgram yang juga mantan atlet anggar Cut Intan Nabila, wanita berhijab itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Mengembalikan Berkas Perkara Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Intan Nabila mendapatkan perlakuan (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami Armor Toreador. Pelaku kini telah dibekuk oleh Polres Bogor, Jawa Barat di sebuah hotel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, video penganiayaan yang diduga dilakukan pelaku Armor ke korban Intan Nabila viral di dunia maya. Diketahui Intan sendirilah yang mengunggah rekaman CCTV di rumahnya di Instagram pribadinya.

Tersiksa Jadi Korban KDRT, Istri Pendeta di Sidoarjo Ini Beberkan Ritual Aneh Suami: Nggak Boleh...

Dalam hal ini Intan Nabila telah membuat laporan ke Polres Bogor untuk melaporkan KDRT tersebut. Elsya Sandria sahabat dari Intan mengungkapkan, terkait dengan kondisi Intan saat ini. Dirinya menilai, Intan masih mengalami syok yang begitu berat.

“Teman-teman sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih sudan mengawal kasus ini, saat ini intan masih belum sanggup melihat hp pun merespon segala bentuk support teman2,” tulis Elsya Sandria di akun Instagramnya dikutip pada Rabu (14/8/2024) pagi.

Heboh, Pendeta di Sidoarjo Dipolisikan Gegara KDRT, Sang Istri: Ada Foto Sama Dayang-dayangnya

Intan Nabila sendiri saat ini berdasarkan informasi tengah dalam pengawalan Polres Bogor untuk masa pemulihan dari trauma beratnya.

“Sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga dan untuk selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anaknya. jadi mari kita selalu doakan dia agar segera pulih luka batin dan juga luka fisiknya,” tandas Elsya.