Gelar Acara Gender Reveal Jessica Iskandar: Its a girl!! Terima Kasih Tuhan, Engkau Aminkan Doa Kami

potret acara Gender Reveal Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram @inijedar

Siap – Artis dan juga presenter cantik Jessica Iskandar tengah Bahagia lantaran dirinya sedang mengandung anak ketiganya, hasil pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Celotehan! Didepan Hotman Paris, El Barack Anak Jedar Ogah Jadi Pengacara: Terlalu Banyak Drama

Kedua pasangan itu menggelar acara gender reveal party pada akhir pekan lalu, anak ketiga Jessica Iskandar diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Calon anak perempuan Jessica Iskandar ternyata sesuai dengan impian pasangan tersebut, hal itu disampaikan Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya.

Demi El Barack, Jedar Rela Jauh-jauh ke Jember Buat Nyari Risol, Begini Endingnya

“Its a girl!! Terima kasih Tuhan, Engkau aminkan doa kami,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar ini, dikutip Senin (12/8/2024).

Jessica Iskandar juga menyertakan video dari acara gender reveal party yang turut dihadiri oleh keluarga besar dan para sahabat terdekatnya.

Tak Hanya Lebih Bongsor Begini Perbedaan iPhone 16 Pro dengan iPhone 15 Pro

Di moment tersebut terlihat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berpelukan dan tersenyum Bahagia begitu terungkap jenis kelamin calon anak ketiganya, dan keduannya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada teman dan keluarga yang turut hadir di acara tersebut.

“Terima kasih teman dan keluarga yang sudah hadir dan ikut mendoakan. Kehadiran kalian sangat berarti bagi kami. Semoga semua happy dan enjoy acaranya! Mostly semua pakai baju pink,” ungkap Jedar sapaan Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
img_title