Sempat Dikira Anak Jusuf Hamka, Olivia Allan Istri Denny Sumargo Meniti Karir dari Tempat Sampah

Sempat Dikira Anak Jusuf Hamka, Olivia Allan Istri Denny Sumargo
Sumber :
  • istimewa

Siap – Istri dari Denny Sumargo ternyata bukanlah orang sembarangan, Olivia Allan ternyata memiliki posisi yang mentereng di PT Citra Marga Nusaphala Persada TBK. (CMNP).

Ditawari Anies Baswedan untuk Maju di Pilkada DKI, Jawaban Denny Sumargo Tak Terduga

Wanita kelahiran 9 Juni 1986 tersebut diketahui menduduki posisi sebagai Komisaris di perusahaan milik Jusuf Hamka tersebut. Kedekatan antara Olivia Allan dan bos jalan tol itu pun sempat dikira sebagai kedekatan seorang ayah dengan anaknya.

Banyak yang mengira Olivia Allan adalah anak dari Jusuf Hamka sehingga dengan mudah dapat menduduki jabatan penting itu. Wanita yang kerap disapa Cici itu pun membantahnya dan menyebut telah bekerja keras untuk bisa sampai di posisinya sekarang.

Menguak Sosok Istri Eks Pejabat Bea Cukai Rahmady Effendi, Jabatannya Komisaris?

"Banyak yang berpikir bahwa aku anak kandung bapak. Sampai dikira, ya ampun, aku dikira yang punya jalan tol pak. Padahal kan bukan," ujar Olivia Allan dikutip siap.viva.co.id dari video YouTube The Sumargo's.

"Paling tidak kamu kan komisaris jalan tol," timpal Jusuf Hamka.

Jadi Kontroversi, Sang Kakak Desak Vadel Badjideh Tinggalkan Lolly Demi Karier

Jusuf Hamka juga mengonfirmasi bahwa istri Denny Sumargo tersebut merupakan seorang yang memiliki prestasi. Sebab, apabila Olivia Allan tidak memiliki kualitas yang mumpuni dan kinerja yang baik, ia tidak mungkin dapat menduduki posisi tersebut.

"Kamu berprestasi, kalau kamu nggak berprestasi, kamu nggak bisa sampai di situ. Dan kamu tahu, yang punya jalan tol bukan kamu, bukan saya juga, tapi negara yang punya. Jadi orang jangan salah persepsi. Negara yang punya, kita hanya diberikan amanah sementara waktu. Kalau kita ternyata baik tentu pemerintah akan memperpanjang," ucap Jusuf Hamka.

Halaman Selanjutnya
img_title