Kasih Sayang Kaesang Pangarep Pada Erina Gudono yang Tengah Hamil Anak Pertama, Ngidam Rasa Politik

Kasih Sayang Kaesang Pangarep Pada Erina Gudono
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi), lantaran putra bungsunya Kaesang Pangarep sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

Kaesang Berpeluang Berduet dengan Anies di Pilgub Jakarta 2024 PKS: Masih Terus Dinamis

Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, sebelumnya pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 lalu membagikan kabar Bahagia tersebut ketika kedua nya menjalani ibadah umrah di Makkah.

Di depan Ka'bah, Kaesang dan sang istri membagikan foto USG buah hati mereka. Foto tersebut Kaesang unggah di akun sosial Instagram peribadinya, Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies, Ungkap Suka Nonton Program Desak Anies

Seperti layaknya para wanita yang tengah hamil lainnya, Erina Gudono juga mengalami ngidam yang membuatnya menginginkan sesuatu hal.

Kaesang mengungkapkan ngidam sang istri masih dalam batas wajar tidak meminta yang aneh-aneh yang membuatnya bingung atau tak bisa memenuhinya.

Wacana Duet Anies-Kaesang Dianggap Cuma Gimmick Politik PSI Pengamat: Peluang Menang akan Terbuka

"Selama ini masih standar. Untungnya hamil setelah Pemilu. Kalau sebelum pemilu, ngidamnya masuk Senayan? Kita gimana? Masa koordinasi sama KPU Bawaslu?" kata Kaesang sembari berkelakar dikutip siap.viva.co.id dari video YouTube GK Hebat.

Menjadi suami siaga Kaesang nampaknya sangat memperhatikan kebutuhan sang istri, dirinya menceritakan kerap meluangkan waktunya hanya untuk pulang kerumah memastikan Erina Gudono telah makan.

Halaman Selanjutnya
img_title