Jurus Jitu Urban Icon Bertahan Ditengah Gempuran Pasar Digital

Urban Icon
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Berbagai inovasi kian gencar dilakukan sejumlah produsen merek dan aksesoris untuk bersaing di tengah gempuran pasar digital. Salah satunya seperti yang dilakukan Urban Icon.

Mengusung konsep ritel eksklusif, Urban Icon @urbaniconstore berada di bawah naungan PT.Sentralwatch Perkasa Internasional yang berdiri sejak tahun 2009.

Sebagai informasi, Urban Icon adalah toko kurator multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia, dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit hingga fashion jewellery.

Konsumen Senang, Pedagang Riang: Ini Tips Belanja di Pasar Digital

Sederet brand itu termasuk Fossil, Fjallraven, Tissot, Michael Kors, Emporio Armani, Diesel, Kate Spade, WEAT, JW PEI, Rip Curl.

Senior Division Head of Retail & Operation Urban Icon – PT.Sentralwatch Perkasa Internasional, Bardon Matthew mengungkapkan, sejak pertama kali didirikan pada tahun 2009, pihaknya terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer.

Vakansi ke Selangor: Liburan Sehat dengan Taman Bermain, Wisata Medis, dan Alam nan Memesona

Selain dari desain toko yang ter-update, menurutnya Urban Icon juga selalu memberikan pelayanan yang ramah dalam setiap interaksi, melalui cara berkomunikasi dan juga informasi terkait informasi produk yang diberikan.

"Urban Icon didirikan atas dasar gagasan bahwa kami ingin tidak hanya menjadi merek, namun juga menjadi bagian dari milestone kehidupan customer," kata Bardon dikutip pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title