Aiiihhh, Dilepeh Keluarga Halilintar, Fuji Kabarnya Dilirik Kerabat Raja Arab, Masa Depan Cerah

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Usai ramai kabar soal rencana Thoriq Halilintar yang akan menikah, sontak nama Fujianti Utami Putri alias Fuji pun tak lepas dari sorotan publik.

Soal Pra Rekonstruksi Kasus Vina Cirebon, Kuasa Hukum Pegi Setiawan: Tidak Menghasilkan Apa apa

Nah baru baru ini, beredar rumor bajwa Fuji yang tak mendapatkan restu atau tak direstui dan terkesan dilepeh oleh Keluarga Thariq Halilintar justru ditawari menjadi menantu pengusaha skincare asal Makassar, Citra Insani.

Fuji yang rumornya tak mendapatkan restu dari keluarga Thariq Halilintar justru ditawari menjadi menantu pengusaha skincare asal Makassar, Citra Insani.

Ketika Hercules Diangkat Jadi Anak Syarifah Salma dan Habib Luthfi

Citra Insani yang ingin menjodohkan anak laki-lakinya dengan Fuji ini juga istri dari pria asal Arab Saudi yang diketahui masih kerabat dengan Raja Arab Saudi, Raja Salman.

Hal tersebut diungkapkan langsung Citra Insani ketika menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami di konten Youtube Fuji.

Denny Darko Ramal Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid Sebut Ada yang Mencoba Merelakan Hatinya

"Ada foto dia sama Raja Salman. Nah langsung mikir tuh, otak gue jalan nih. Kerjanya bagus nih kayaknya, masa depan cerah nih. Maju janda," ujar Citra Insani dalam Youtube Fuji, seperti dikutip Rabu (29/5/2024).

Di tengah perbincangan itu, Citra Insani lantas penasaran tipe calon mertua idaman Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title