Bulan Sutena Nyanyi Lagu Sayang Goyang Panggung Gala Dinner World Water Forum, Jokowi Ikut Joget

Bulan Sutena Nyanyi Lagu Sayang Goyang Panggung Gala Dinner
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gelaran Internasional World Water Forum ke-10 yang dihadiri oleh kepala negara, menteri, dan delegasi dibuat berjoget bersama ketika penyanyi asal Bali, Bulan Sutena, menyanyikan lagu dangdut saat Welcoming Dinner World Water Forum.

Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies, Ungkap Suka Nonton Program Desak Anies

Penyanyi Bulan Sutena menyanyikan lagu berjudul Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.saat dirinya tampil acara menjadi semakin meriah nampak seluruh delegasi berjoget bersama dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Tak luput juga Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat menikmati lagu yang dibawakan Bulan Sutena tersebut dengan sesekali ikut bernyanyi sembari bergoyang kecil dari tempat duduknya.

Wacana Duet Anies-Kaesang Dianggap Cuma Gimmick Politik PSI Pengamat: Peluang Menang akan Terbuka

Acara makan malam menjadi semakin akrab dan penuh keceriaan. Para tamu yang hadir termasuk pejabat negara dan delegasi merasa terhibur.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat sangat menikmati lantunan music dangdut yang dibawakan Bulan Stena itu dengan ikut berjoget bersama.

PDIP Buka Suara Wacana Duet Kaesang dan Anies di Pilgub Jakarta, Tak Mau Ulangi Tragedi di Pilpres

Pada lagu kedua, Bulan menyanyikan lagu dari Armada Band yang berjudul 'Pergi Pagi Pulang Pagi'. Sontak lagu itu pun juga membawa Susana menjadi pecah.Presiden Joko Widodo yang tengah menikmati makan malam pun ikut berdendang.

Adapun dalam acara gala dinner World Water Forum ke-10, Presiden Jokowi dalam sambutanya berharap agar agenda ini bisa membawa semangat bersama dalam memperbaiki lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title