Respon Reza Artamevia Setelah Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid Minta Luruskan Langkah

Respon Reza Artamevia Setelah Thariq Melamar Aaliyah Massaid
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kabar Bahagia datang dari pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, hubungan asmara kedua nya kini melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Aaliyah Massaid Dapat Pujian dari Netizen Karena Ini

Tepat pada hari Rabu, 15 Mei 2024, Thariq Halilintar resmi melamar putri kandung pasangan Reza Artamevia dan Almarhum Adjie Massaid di momen tersebut Aaliyah tak bisa menahan air mata, menangis Bahagia saat dilamar sang kekasih.

Niat baik Thariq Halilintar itu pun direstui oleh Artamevia. Ia mendoakan, Thariq Halilintar dan putrinya menyongsong kebahagiaan hidup. Hal itu diungkapkan melalui media sosialnya dalam tangkapan layar video call Aaliyah Massaid dengan keluarga termasuk Zahwa Massaid

Dapat Kejutan dari Thariq Halilintar, Reza Artamevia Ucapkan Terima Kasih Bilang Kehabisan Kata-Kata

"Dearest anak-anakku tercinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk ke ridaNya,” tulisnya di Instagram Stories, Rabu (15/5/2024).

Dalam restunya Reza Artamevia berharap lamaran ini menjadi pintu gerbang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menyongsong kebahagiaan hidup. Reza juga mengatakan jika dirinya selalu ada untuk pasangan tersebut.

Denny Darko Ramal Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid Sebut Ada yang Mencoba Merelakan Hatinya

“Dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu. Doa dan cinta kami selalu untuk kalian berdua,” lanjut Reza Artamevia.

Sebelumnya, pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas ini juga mengekspresikan rasa cinta untuk kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
img_title