Heboh, Harvey Moeis dan Helena Lim Disebut Bakal Tetap Kaya Meski Tersangkut Kasus Korupsi

Potret kolase Harvey Moeis dan Helena Lim
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial kembali dikejutkan oleh kabar yang beredar tersangka kasus dugaan korupsi PT Timah  bakal tetap kaya raya meski telah menjalani masa hukumannya.

Menguak Harta Kekayaan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, Ditahan Gegara 'Sunat' Duit ASN: Utangnya Rp 3 M

Hal tersebut diungkapkan oleh sang peramal melalui akun Tik Tok miliknya @dennydarko.

Seperti diketahui, Harvey dan Helena sama-sama terjerat dalam kasus korupsi komoditas timah dalam hal Izin Usaha Pertambangan (IUP) oleh PT Timah Tbk (TINS).

Menelisik Alotnya Perkara Korupsi UPN Veteran Jakarta, Begini Dalih Kejari Depok

"Saya menduga bahwa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Crazy Rich PIK ini hanya akan sebentar saja menyelesaikan hukumannya," ujar Denny Darko dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @dennydarko.

"Dan setelahnya saat mereka sudah selesai (hukuman), akan tetap berstatus sebagai seorang crazy rich juga, malah mungkin bisa lebih kaya daripada sebelumnya" imbuhnya.

Menguak Kekayaan Indira Chunda, Putri Eks Mentan SYL yang Beli Skincare dari Anggaran Kementan

Pada video itu, Denny menunjukkan video lawas Rudy Salim yang menyejajarkan kekayaan Helena Lim dengan pemilik kawasan SCBD Tommy Winata dan Pemilik BCA Budihartono.

Dalam kasus tersebut, Harvey sendiri berperan sebagai tersangka Harvey dalam kasus korupsi ini pun diungkap oleh pihak Kejaksaan Agung (Kejagung).

Halaman Selanjutnya
img_title