Geger, Hashim Blak- blakan Sebut Nama Calon Ibu Negara Jika Prabowo Presiden: Bukan Titiek

Potret Adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah kisah Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang kini menjadi buah bibir lantaran membuat banyak masyarakat yang terbawa perasaan atau kerap disebut bikin Baper terkuat kabar mencengangkan.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Pasalnya, setelah berpisah sejak keruntuhan orde baru pada tahun 1998 silam, kini sejumlah pihak mendesak Prabowo dan Titiek untuk kembali rujuk alias balikan dan disebut sebut bakal menjadi Ibu Negara jika Prabowo benar- benar menjadi Presiden.

Bahkan teriakan ini sempat menggema saat Prabowo mendeklarasikan keunggulannya dalam Pilpres 2024 di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024) lalu.

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

“Balikan! Balikan! Balikan!” begitulah yang diserukan para hadirin forum yang juga dihadiri oleh Prabowo dan Titiek tersebut saat itu.

Sementara pada momen tersebut, Titiek terlihat cuma tersenyum salah tingkah, sedangkan sang anak Didit Hediprasetyo tampak lebih semringah seolah menyambut baik desakan agar kedua orangtuanya kembali bersatu.

Diundang sebagai Pembicara Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Alasannya Jadi Presiden Indonesia

Nah, baru baru ini jagat media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah potongan video yang diunggah oleh akau TIk Tok @story_yours yang menampilkan sebuah wawancara Hashim Djojohadikusumo.

Dalam momen tersebut, Hashim Djojohadikusumo adik Prabowo blak-blakan menyebut sosok nama calon Ibu Negara jika Prabowo menjadi Presiden, dan ia menyebut bahwa bukan Titiek Soeharto.

Halaman Selanjutnya
img_title