Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan di Binus, Ini Kata Pihak Sekolah

Potret Vincent Rompies
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Misteri dugaan anak Vincent Rompies terlibat dalam kasus perundungan di SMA Binus Internasional School BSD Serpong akhirnya terkuak.

Dugaan Pegi Setiawan Cianjur adalah DPO Kasus Vina Makin Kuat? Ada Bekas Jahitan Ditelinga

Hal tersebut terungkap setelah pihak Public Relation Binus School Haris Suhendra menyebut bahwa nantinya Vincent Rompies akan dipanggil oleh pihak sekolah untuk dimintai keterangan.

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat). Masih dalam proses pemanggilan (orang tua)," ujar Haris kepada wartawan seperti dikutip CNN Senin 19 Februari 2024.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Lebih Lanjut Haris mengatakan, bahwa pihaknya memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam aksi perundungan itu bakal dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada.

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada,"pungkasnya.

Update Video 4 Menit Mama Lagi Mau: Usai Cabuli Bocah, Ibu Muda Ini Diminta Main dengan Aki-aki

Sebelumnya, geger kabar unggahan akun X @BosPurwa speak up soal adanya dugaan perundungan di SMA Binus International BSD.

Seorang anak dipukuli oleh belasan senior hingga masuk ke rumah sakit. Dalam screenshot cerita, anak itu ingin masuk ke perkumpulan bernama Geng Tai (GT).

Halaman Selanjutnya
img_title