Pernyataan Komeng Soal Wilayah Jawa Barat Tak Bisa 'Dimajukan' Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasannya

Potret Komeng
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama komedian Alfiansyah Komeng atau yang biasa disapa Komeng tak habis-habisnya menyita perhatian publik, dari penampilan dengan foto nyeleneh hingga mendapat suara cukup lumayan tinggi dalam pemilihan DPD RI wilayah Jawa Barat.

Ini Jawaban Raja Spontan yang Mulia Komeng Saat Ditanya Jadi Pasangan Supian Suri di Pilkada Depok

Sontak setelah hal tersebut membuat pemberitaan tentang sosok Komeng kerap menghiasi setiap laman media berbagai platform dan viral.

Kekinian, Komeng dikabarkan berencana membuat budaya dan kesenian Jawa Barat maju serta dicintai rakyat Indonesia seperti halnya Drakor dan K-Pop.

Didorong Maju Pilkada Depok Bareng Komeng, Supian Supian: Enggak Ada yang Enggak Mungkin

"Siapapun yang ingin berkesenian, sekolah gratis itu biayai negara, tapi dia harus mengangkat negaranya. Berapa ibu-ibu pada nonton K-Pop, berapa ibu-ibu pada nonton drama Korea dengan cara itu lewat kesenian aja nih," ujar Komeng mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat 16 Februari 2024.

Nah, ditengah- tengah pembicaraan, Komeng kembali membuat pernyataan menggelitik terkait wacana memajukan wilayah Jawa Barat yang menjadi daerah pemilihan dirinya sebagai anggota DPD RI.

Begini Jawaban Komeng Saat Namanya Dijagokan untuk Pilkada Depok

Ia dengan santai menyebut bahwa wilayah Jawa Barat tak bisa Dimajukan lantaran Khawatir akan bersenggolan dengan dengan DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur karena letak geografis.

"Untuk Jawa Barat tidak bisa dimajukan karena nanti akan bersenggolan dengan DKI dan Jawa Timur kalau dimajukan secara geografis, jadi harus tetap di tempat," kata Komeng.