Dendam Lantaran Ditegur KPI, Ini Balasan Menohok Ivan Gunawan, Setiap Orang Punya Harga Diri!!

Potret Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram@ivan_gunawan

Siap –Desainer yang juga presenter kondang Ivan Gunawan atau kerap disapa Igun kembali membuat heboh jagat media sosial lewat pernyataannya usai memutuskan mundur dari salah satu acara talkshow lantaran ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pertamina Bebas Tugaskan Arie Febriant Karyawan yang Sok Jago dan Arogan, akankah Dipecat?

Seperti diketahui, KPI Pusat melayangkan surat teguran ke program yang dibawakan Ivan Gunawan dan rekan-rekannya itu lantaran penampilannya di salah satu episode dinilai seperti perempuan.

Nah, setelah memutuskan untuk mundur, Ivan Gunawan terlihat kembali tampil di program acara tersebut.

Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Meludah Saat Ditegur Bikin Macet Kini Dirumahkan

Namun kali ini, dirinya tampil sebagai bintang tamu.

Ivan Gunawan tampil sebagai bintang tamu dalam acara itu, menyusul dengan rencana kepergiannya untuk berkarir di Paris, Prancis.

Kena Tulah Gegara Arogan Saat Ramadan, Begini Nasib Arie Febriant di Pertamina

Dalam momen tersebut, Ivan Gunawan sempat menyentil KPI Pusat dengan kalimat pedasnya lantaran merasa dendam karena KPI Pusat menyebut namanya dan membuat harga dirinya seperti direndahkan di depan publik.

“Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue cuman program aja, gue enggak akan ngambek. Tapi karena lo tulis nama gue, buat gue dendam akan hal itu,” kata dia dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Halaman Selanjutnya
img_title