Pertamina Bebas Tugaskan Arie Febriant Karyawan yang Sok Jago dan Arogan, akankah Dipecat?

Tangkapan layar pernyataan Pertamina.
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

SiapMedia sosial sempat dihebohkan dengan sosok lelaki bernama Arie Febriant, salah satu pegawai PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Ternyata Begini Kronologi Video Viral Tarif Parkir Rp 100 Ribu di Kawasan Warpat Puncak

Ia menjadi sorotan setelah aksi arogan memarkir mobil sembarangan di pinggir jalan di wilayah Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Arie Febriant yang saat itu sedang membeli takjil sempat marah-marah ketika prilakunya ditegur pengendara lain karena bikin macet

Akses Jalan Perumahan di Bekasi Dijadikan Lahan Parkir, Pemilik Rumah Cekcok dengan Juru Parkir Lia

Bukannya minta maaf, Arie justru meludahi orang yang menegurnya. Tak ayal, tingkah arogan pegawai Pertamina itu pun akhirnya viral setelah videonya disebar ke media sosial. 

Arie pun langsung menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada perekam video, Mila dan rekan serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakannya yang diakuinya tidak baik dan tidak semestinya. 

Kabar Timnas Uzbekistan Diduga Pakai Doping di Blacklist AFC dan FIFA Beredar Luas, Benarkah?

Sebagaimana disampaikannya melalui instagram story pribadinya @febtariie.

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya dimana pada tanggal 5 april 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya, yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbutan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan sodari Mila dan rekan," katanya dengan nada melas.

Halaman Selanjutnya
img_title