Melongok Toko Nike Terbesar di Jakarta Utara

Ilustrasi produk Nike
Sumber :
  • Istimewa

Siap – PT Giordano Indonesia baru-baru ini memperkenalkan konsep toko Nike terbarunya di Indonesia. Apa saja keunggulannya? Simak ulasan berikut ini. 

Astaga, Ternyata Begini Asal Muasal Penyebab Wanita Hamil Tewas di Kelapa Gading

Adapun gerai atau toko itu terletak di kawasan Jakarta Utara dengan luas lebih dari 500 meter persegi. Ini adalah Nike Kelapa Gading yang diklaim siap merevolusi retail experience dengan konsep terbarunya.

Nike Kelapa Gading didesain untuk menjadi Sport Hub, sebuah destinasi yang menginspirasi para atlet untuk berolahraga di kotanya. 

Terkuak, Ternyata Ini Penyebab Tewasnya Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading

Didukung oleh Nike Experiences, Nike Kelapa Gading akan mengundang konsumen untuk mengunjungi klub olahraga, aktivitas, dan acara yang direkomendasikan Nike di Jakarta. 

Sport Guidance diklaim akan mengelevasi pengalaman berbelanja konsumen di Nike Kelapa Gading melalui Personal Styling Session dan fitting, hingga panduan produk dan layanan yang mengusung tema Move To Zero.

Anti Ribet, Ini Tips Jitu Merawat Sepatu Timberland: Dijamin Seperti Baru Terus

"Nike Kelapa Gading adalah toko yang enerjik dan imersif seperti Jakarta, penuh dengan aktivitas, sentuhan material dan nuansa warna yang hidup. Setiap bagian toko dikurasi dengan cermat untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik," bunyi keterangan dalam siaran tertulis PT Giordano Indonesia.

"Nike Kelapa Gading akan memprioritaskan koleksi olahraga dan didukung oleh koleksi Lifestyle dengan menawarkan pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan konsumen," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title