Astaga, Ternyata Begini Asal Muasal Penyebab Wanita Hamil Tewas di Kelapa Gading

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

SiapPelaku kasus tewasnya wanita hamil di ruko kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Terkuak, Ternyata Ini Penyebab Tewasnya Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading

Pelaku berinisial A tersebut tak lain merupakan kekasih dari RN wanita hamil yang tewas bersimbah darah di ruko Kelapa Gading Jakarta Utara.

Berdasarkan pengakuan A (27), ia menyebutkan bahwa memberikan uang sejumlah Rp 300 ribu kepada korban untuk menggugurkan kandungannya.

1 Warga Tewas Gegara Hujan Badai di Depok, Sekda Supian Gercep Lakukan Ini

Namun nahas, korban malah tewas saat berupaya menggugurkan kandungannya akibat pendarahan hebat di sebuah rumah toko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tersangka A dan korban RN sama-sama sepakat untuk menggugurkan kandungan tersebut. A pun memberikan uang sebesar Rp 300.000 untuk RN menggugurkan janin itu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Hady Saputra Siagian di lokasi kejadian, seperti dikutip Selasa 23 April 2024.

Evakuasi Dramatis 12 Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek, Apa Penyebabnya?

Upaya pengguguran bayi itu, kata AKBP Hady, sebetulnya sudah dilakukan sejak RN masih di kampung halamannya yang ada di Lampung.Sampai akhirnya, keduanya memutuskan untuk pergi ke Jakarta dengan dalih mencari pekerjaan bersama.

Hady mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku merasa malu dengan keluarganya karena RN tengah berbadan dua.

Halaman Selanjutnya
img_title