Intip Stretegi Ralali Bantu Dongkrak Kesejahteraan UMKM Indonesia

Ralali Kalibrasi.com dukung UMKM
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Berbagai upaya untuk turut mendukung kemajuan UMKM kian gencar dilakukan sejumlah pihak. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kalibrasi.com, bersama TÜV NORD.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Sebagai informasi, Kalibrasi.com sendiri adalah platform digital yang didukung oleh Ralali

Nah kali ini, perusahaan itu dengan bangga mengumumkan langkah strategisnya dalam memperluas jangkauan layanan dari Calibration (C) ke Testing, Inspection, Certification, and Calibration (TICC) melalui kemitraan yang menjanjikan bersama TÜV NORD.

Tujuh Peluang Usaha 2024 Modal Kecil Belum Banyak Pesaing

Kemitraan ini menandai dimulainya hubungan simbiosis antara platform teknologi terkemuka di Indonesia yaitu Ralali dan perusahaan global di bidang jasa TICC bernama TÜV NORD.

Kerjasama ini dilakukan untuk menyediakan layanan berstandar internasional guna memastikan kebutuhan keselamatan, keberlanjutan, kualitas, kesehatan, dan lingkungan bagi semua bisnis di Indonesia.

Pemerintah Minta Pelaku UMKM Dituntut Melek Teknologi

Kalibrasi.com berfungsi sebagai penghubung digital yang memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia secara seamless, menawarkan layanan dari TÜV NORD Indonesia. 

Dengan fokus pada laboratorium, usaha besar, dan pemilik usaha UKM di sektor-sektor seperti manufaktur, makanan dan minuman, otomotif, gas dan minyak, kesehatan, serta layanan medis, termasuk UMKM. 

Halaman Selanjutnya
img_title