Sindiran Pedas Irish Bella Soal Pria yang Gagal, Ammar Zoni Jadi Sasaran Hujatan Hebat!

Irish bella dan amar zoni
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Melalui Akun Media sosial Instagram Stories, Ammar Zoni menghebohkan jagat maya dengan dua kutipan kata-kata bijak yang diunggahnya, menyiratkan sindiran terhadap sang istri, Irish Bella.

Apes, Usai Bersetubuh dengan Kambing, Kemaluan Pria Ini Tak Bisa Lepas, Netizen: Suka sama Suka?

 Kejadian ini terjadi setelah aktor tersebut mangkir dari sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, yang berlangsung pada Kamis, 23 November 2023.

Irish Bella dan pengacaranya menghadiri sidang dengan agenda mediasi, namun Ammar Zoni kembali absen dalam proses hukum tersebut. 

Duduk Perkara Unggahan Enzy Storia yang Viral di Medsos Terungkap, Netizen: Kesannya.....

Beberapa jam setelah sidang, Ammar mengunggah kutipan pertama yang menyoroti laki-laki yang belum mencapai kejayaan, menyatakan bahwa mereka membutuhkan wanita hebat untuk menjaga mental mereka.

“Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” tulis Ammar Zoni dalam unggahan Instagram pada Kamis malam.

Artis Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Sidang Perdana Rabu Depan Begini Tuntutannya

Tak berhenti di situ, Ammar juga membagikan kutipan kedua yang mengangkat tema perjalanan manusia yang terjadi atas izin sang Khalik. 

Meski terkadang terasa lelah, Ammar meyakinkan diri sendiri dan pengikutnya bahwa Tuhan tidak akan membawa seseorang sejauh ini hanya untuk mengalami kegagalan.

Halaman Selanjutnya
img_title