Jenny Rachman Dapat Mut'ah Sebesar 1 Miliar Setelah Resmi Bercerai

Jenny Rachman
Sumber :
  • Jenny rachman (Instagram/jennyrachma)

SiapJenny Rachman akhirnya resmi bercerai dengan Suprajarto. Hal ini sesuai putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat nomor perkara 1078/Pdt.G/2023/PA_JAKPUS tertanggal 22 November 2023 

Artis Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Sidang Perdana Rabu Depan Begini Tuntutannya

Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat Mursyida menjelaskan, permohonan talak Suprajarto dikabulkan. Sementara gugatan rekonvensi Jenny Rachman dikabulkan sebagian. 

Pada putusan gugatan rekonvensi, Jenny Rachman menerima nafkah iddah Rp 600 juta dan mut'ah Rp 1 miliar dari Suprajarto.

Irish Bella Ungkapkan Isi Hatinya Jelang Sidang Perceraiannya Besok, Singgung Sosok Penguat Dirinya

"Perkara permohonan talak cerai dengan nomor perkara 1078/Pdt.G/2023/PA_JAKPUS dengan pemohon S (Suprajarto) dan termohon JR (Jenny Rachman) sudah diputus cerai," kata Mursyida. 

Sebelumnya, Suprajarto telah melayangkan gugatan cerai ke Jenny Rachman tanggal 18 Juli 2023. Keduanya pun sepakat bercerai ketika pihak pengadilan mengadakan agenda mediasi pada 16 Agustus 2023 

Catherine Wilson Keukeuh Ingin Bercerai dengan Idham Ungkap Alasanya dari LDR Hingga Tanggung Jawab

Jenny Rachman dan Suprajarto telah menjalani rumah tangga sejak 18 April 2008. Dari pernikahan tersebut mereka tidak dikaruniai.

Meski demikian sebelum menikah, Suprajarto sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Sementara Jenny Rachman memiliki satu anak kandung.

Halaman Selanjutnya
img_title