Catherine Wilson Keukeuh Ingin Bercerai dengan Idham Ungkap Alasanya dari LDR Hingga Tanggung Jawab

Catherine Wilson Keukeuh Ingin Bercerai
Sumber :
  • istimewa

SiapSidang cerai Catherine Wilson dengan suaminya Idham Mase telah digelar pada (24/1/2024) kemarin dengan agenda mediasi (Damai) akan tetapi tidak berjalan mulus.

Kembali Terkuak, Pejabat Kementan Patungan Buat Bayar Gaji Pembantu SYL, Segini Nilainya

Wanita yang akrab disapa Keket itu keukeuh pada keputusannya untuk bercerai dengan suaminya, Catherine Wilson mengungkapkan keputusannya untuk bercerai sudah bulat.

"Fix. Memang sudah kemauan saya juga sih ingin bercerai," kata Catherine Wilson  seusai jalani persidangan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Isu Hakim Mundur, Rocky Gerung Sindir Sidang MK: Isinya Pameran Cincin Nggak Ada Pameran Otak

"Bukan hanya LDR aja, tapi ini tanggung jawabnya tidak ada," sambung Catherine Wilson.

Pernikahannya dengan Idham Mase, Keket menjelaskan awalnya dirinya tidak merasa keberatan harus ikut sang suami menetap di Makassar. Catherine Wilson juga menceritakan tak masalah harus bolak-balik ke Jakarta untuk menjalani aktivitas di industri hiburan.

Megawati Diusulkan untuk Hadir di Sidang MK, Politisi PDIP: Apa Relevansinya?

"Tadinya malah saya sering bolak balik Jakarta. Kalau ada kerjaan ke Jakarta kalau nggak ada kerjaan balik lagi kesana," ucapnya.

"Tapi kan di sana saya juga diberlakukannya seperti apa. Jadi buat apa saya ditinggal, juga buat apa. Mendingan saya di Jakarta," tungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title