Loh, Gimana Bisa? Leon Dozan Muncul dari Persembunyian, Minta Maaf Terbuka ke Kapolri dan Rinoa Auro

Leon dozan meminta maaf
Sumber :
  • Tangkap layar

Siap –Dalam sebuah pengakuan mengejutkan, Leon Dozan, yang sebelumnya membuat heboh dengan pernyataan kontroversial kepada pihak kepolisian, kini meminta maaf secara terbuka. 

Anti Ribet, Begini Cara Mudah Dapat Uang dari Postingan Like TikTok, Hitungannya Dollar Bro!

Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengakui kesalahannya dan menyampaikan permintaan maaf kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

"Kepada yang terhormat Pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah mengeluarkan kata-kata kasar kepada institusi Polri, saya menyesal," ucap Leon Dozan.

Keras, Habib Rizieq Desak Polisi Tangkap Artis Bintang Iklan Judi Online: Minimal Tempeleng

Tidak hanya kepada kepolisian, Dozan juga mengutarakan permintaan maafnya kepada Rinoa Aurora dan keluarganya.

Sebelumnya, ibunda Rinoa, Juliana Assad, mengungkapkan kekhawatirannya terkait kejadian tersebut dan memutuskan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Santer Kabar Ayu Ting ting Putus dengan Tunangannya, Netizen: Pantesan Pas Kurban....

"Kami juga sebagai orang tua resah kan. Soalnya Leon suka datang tiba-tiba ke Noa. Takutnya gimana gitu ya," ujar Juliana Assad dalam wawancara melalui zoom.

Kisah kontroversial ini pertama kali mencuat di media sosial dengan tersebarnya foto Rinoa yang diduga mengalami kekerasan oleh Leon Dozan. 

Halaman Selanjutnya
img_title