Waspada Limbah Berbahaya Imbas Rokok Elektrik, Ini Solusi Air Scream UK

Air Scream UK sorot isu limbah rokok elektrik
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Air Scream UK hadir pada pameran Vape Fair Jakarta pada hari ini, Minggu 12 November 2023. Dalam kegiatan itu, perusahaan tersebut memperkenalkan rokok elektrik terbarunya yang cukup ekslusif.

Asik Pesta Narkoba diKamar Hotel, Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi

Itu adalah Air Pops One Use Eco, sebagai solusi yang revolusioner dalam mengatasi masalah limbah rokok elektrik sekali pakai.

Pameran yang dihadiri Sam Ong selaku CEO dan Co-founder dan Shen Yeoh selaku CCO dan Co-founder dari Air Scream menyoroti isu global serius yang dihadapi oleh industri rokok elektrik sekali pakai.

Warga Depok Sesak Napas Gegara Kali Tertutup Limbah Busa Beracun, Lurah Sakti Turun Tangan

Menurut Future Marketing Insight (FMI), angkanya bisa mencapai nilai $6.34 miliar dan diperkirakan akan terus naik menyentuh angka $18.32 miliar di tahun 2032.

Namun, hal tersebut mendorong limbah dari perangkat rokok elektrik menjadi masalah serius, dengan ratusan juta perangkat bekas yang berpotensi mencemari lingkungan dan sumber daya alam.

Keren, Siswa SMK di Ponorogo Sulap Limbah Kotoran Sapi Jadi Pupuk Organik

Rokok elektrik dikategorikan sebagai limbah B3 karena mengandung logam berat dan berbahaya karena dapat merusak lingkungan. Sehingga perlu penanganan khusus saat membuangnya.

Air Scream UK menyadari tantangan besar ini, dengan memperkenalkan Air Pops One Use Eco, produk yang mendefinisikan ulang konsep rokok elektrik sekali pakai.

Halaman Selanjutnya
img_title