Indosat Suguhkan Tontonan Film Blockbuster Tanpa Ribet, Unduh Aplikasi Ini

Indosat tawarkan film seru
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat HiFi kembali membuat terobosan baru untuk kenyamanan para pelanggannya.

Menguak Agama Jason Statham Aktor 'The Expendables' yang Ngotot Bela Palestina

Kali ini, provider itu menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY dalam menghadirkan konten digital berkualitas.

Melalui kerja sama itu, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 31 Oktober 2023.

Terkoneksi Mudah dengan TP-Link EasyMesh – Integrasi Mesh dengan Berbagai Merek Berbeda

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, layanan internet berkecepatan tinggi dari Indosat HiFi sendiri didukung koneksi 100 persen fiber optic sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming.

“Sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, kami terus berinovasi melalui kerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan kami," katanya dikutip pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

Salah satunya, lanjut Ritesh, adalah melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016 dan menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit.

"Kehadiran layanan CATCHPLAY+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi.”

Halaman Selanjutnya
img_title