Wajib Baca! Ini Perbedaan Smart TV dan Android TV?

ilustrasi LG LQ63 32 inch Smart TV
Sumber :
  • Pixabay

Siap – Anda bingung membedakan mana Smart TV dan Tv android saat ingin membeli? Sebenarnya antara Smart TV Dan android TV memiliki perbedaan yang harus kamu ketahui.

Rekomendasi 4 Xiaomi Smart TV 32 Inchi Terbaik, Cek Harga dan Spesifikasinya

Yuk simak ulasan artikel ini secara mendalam, sebagai referensi kamu sebelum membeli tv agar kamu tidak salah membeli tv sesuai pilihan.

Seiring berkembangnya teknologi ,kini hampir semua tv yang dijual di pasaran adalah Smart TV atau yang biasa di sebut sebagai TV pintar. Smart tv ini bisa terhubung melalui wifi setelah di install.

Ini Harga Terbaru dan Keunggulan Xiaomi TV A Pro 55 inci , Kualitas Gambar Memukau

Melansir dari laman Samsung, Kelebihan Smart TV yang bisa Anda dapatkan adalah kemampuan untuk menikmati konten di luar saluran TV umumnya. Smart TV menyediakan layanan VOD favorit Anda seperti Netflix, Amazon, YouTube plus layanan streaming musik seperti Spotify, dan bahkan berbagai konten game dan olahraga yang dapat dinikmati sesuka Anda. Bahkan siaran TV kabel dan satelit berbayar juga tersedia untuk ditonton.

Smart TV yang hebat akan secara otomatis mendeteksi perangkat apa pun yang Anda sambungkan melalui HDMI dan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan beberapa remote control. Ucapkan selamat tinggal kepada hari-hari penuh kepanikan mencari remote control.

5 Rekomendasi Xiaomi Smart TV Terbaik, Cek Harga dan Spesifikasi

Hanya dengan satu remote TV, Anda bahkan dapat memutar/menjeda streaming konten dari dekoder Anda.

Fitur lain yang semakin populer adalah pengenalan suara. Ini jauh lebih nyaman daripada mengetik atau menggunakan sensor gerak untuk mengontrol Smart TV Anda. Fitur ini sangat berguna ketika Anda ingin mencari konten atau informasi.

Halaman Selanjutnya
img_title