Polytron Bluetooth Speaker aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF28 Menawarkan Audio Mengesankan

Polytron Bluetooth Speaker aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF28
Sumber :
  • polytron.co.id

SiapPolytron Bluetooth Speaker aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF28 menawarkan pengalaman audio yang mengesankan dengan dua woofer berukuran 10 inci yang menghasilkan bass yang kuat dan jernih, serta dukungan untuk suara super bass yang mendalam.

Beredar Video Amatir Warga yang Tak Sengaja Rekam Nia Gadis Penjual Gorengan Sebelum Meninggal

Polytron Bluetooth Speaker aktif karaoke 10 inch PAS 10DF28 dilengkapi dengan kontrol suara 3-Band Digital Tone Control Preset EQ, speaker ini memungkinkan pengaturan suara yang presisi sesuai preferensi pengguna.

Koneksi Bluetooth Polytron audio Connect menjaga stabilitas sambungan nirkabel, sementara pilihan konektivitas yang beragam termasuk USB, SD Card/MMC, Aux, Line Input, 2 Mic Input, dan Video Out menambah fleksibilitas dalam penggunaan.

Ga Kuat Nahan Nafsu, Dua Pasang Pelajar SMA Nekat Mesum di Kafe, Videonya Viral di Medsos

Dengan daya output mencapai 200 WRMS, speaker ini cocok untuk penggunaan intens di berbagai situasi. Harga yang kompetitif sekitar Rp2,939,000 membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta musik dan penggemar karaoke.

Polytron Bluetooth Speaker aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF28

Photo :
  • polytron.co.id
Heboh Video 7 Menit Pemersatu Bangsa MsbreeWC Bareng Teguh di Hotel: Ko Ketagihan

Polytron Bluetooth Speaker Aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF22

Polytron Bluetooth Speaker Aktif Karaoke 10 Inch PAS 10DF22 menyediakan pengalaman audio yang mendalam dengan dua woofer berukuran 10 inci untuk kualitas suara yang serupa dengan model sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title