Spesifikasi dan Harga Smartphone OPPO Find N3, Layar Lipat, Foto Jernih

Fotonya Oppo Reno 6 5G
Sumber :
  • Istimewa

SiapSmartphone lipat OPPO Find N3 HP layar lipat memiliki layar lebih besar, tetapi bobot yang sangat ringan membuat perangkat ini menyenangkan untuk dibawa-bawa.

HP Xiaomi 14 Tampil Elegan, Kamera Jernih Setara DSLR

HP OPPO Find N3 Smartphone ramping dan dapat dilipat ini menghadirkan kenyamanan yang pas di tangan dan saku Anda.

Orio kamera terdepan di industri ini didukung oleh algoritma super cerdas, memperkenalkan pencitraan standar flagship pada smartphone lipat.

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17s, Baterai Tahan Lama Kamera Jernih

Arsitektur Stacked Pixel yang revolusioner menghilangkan batasan ukuran sensor dan menyimpan informasi cahaya 140% lebih banyak untuk kejernihan yang tak tertandingi, warna-warna cerah, dan tampilan detail yang indah Kamera Ultra Wide akan mengakomodasi semua hal yang Anda butuhkan, ambil tangkapan gambar lebih besar yang melebihi imajinasi Anda.

Dilengkapi dengan Image Quality Booster, bidikan apa pun akan ditangkap dengan kejernihan luar biasa dan detail yang sangat indah, tanpa noise atau bayangan. Apa yang Anda lihat itulah yang akan Anda dapatkan Rasakan seluruh indra yang menyala seperti yang dihasilkan oleh Lighting Restoration Engine.

Smartphone Xiaomi X6 Pro 5G Lagi Turun Harga, Cek Harga dan Spesifikasi

Cahaya dan warna ditampilkan lebih akurat untuk representasi pemandangan Anda yang benar-benar autentik dan akurat Hanya dengan satu klik, tangkap warna alami dan nuansa klasik sekelas kamera Hasselblad profesional.

Rasakan keseruan dalam membuat sebuah karya seni dengan mudah. Pengaturan profesional seperti kontras dan saturasi juga dapat disesuaikan secara manual. Foto RAW MAX yang diambil memiliki rentang dinamis 13 stop dan kedalaman warna 16-bit, menawarkan fleksibilitas lebih besar untuk pasca-pengeditan.

Nikmati fotografi profesional dengan solusi yang praktis.

HP OPPO Find N3 di banderol dengan harga Rp26.999.000

Halaman Selanjutnya
img_title