Habib Bahar Ultimatum Imad Gegara Hina Wan Sehan: Awas Jangan Main-main Sama Walinya Allah

Habib Bahar bela Wan Sehan dari hinaan Imad
Sumber :
  • Awaan Story

Siap – Pimpinan LSM Majelis Pembela Rasullullah, Habib Bahar bin Smith kembali melontarkan ultimatum kepada pria yang disebut Imad Sarman. Itu lantaran, ia dianggap menghina Habib Syaikhon, atau yang dikenal sebagai Wan Sehan

Habib Bahar tak terima dengan tudingan Imad yang diduga menganggap Wan Sehan kurang waras. 

"Awas Imad, awas jangan main-main sama para wali-walinya Allah. Jangan main-main entar ente yang bakal rasakan sendiri. Apa yang ente ucapkan itu yang nanti bakal ente tuai," katanya dikutip siap.viva.co.id dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official pada Senin, 22 Juli 2024.

"Sebagaimana ente (Imad) juga tahu itu, enggak mungkin ente engak tahu Mad sedangkan Habib Syaikhon (Wan Sehan) itu sudah masyhur kewaliannya. Awas hati-hati ya, Allah akan mengumumkan perang kepada siapapun yang memusuhi menyakiti para wali-wali Allah," sambung Bahar. 

Adapun Wan Sehan sendiri dipercaya merupakan wali majdub. Biasanya orang dengan gelar tersebut memiliki sifat nyeleneh, bahkan dikatakan seperti orang yang kehilangan akal.

Mereka yang majdzub kadang menegeluarkan ucapan yang aneh (syatahah) akibat “mabuk tuhan”. Beberapa dari ucapan itu terdengar melanggar syariat dan akidah.

"Nah majdub itu adalah yang ditarik oleh Allah Subhanahu Wa Taala. Jadi wali majdub itu adalah orang-orang yang di mana kesadaran mereka itu dicabut oleh Allah, ditarik oleh Allah sehingga mereka dalam keadaan fana, sehingga mereka tidak sadar. Mereka tidak tahu dirinya sendiri itu siapa," ujar Habib Bahar.