Deolipa Tegaskan Ayah Pegi "Kebal" dari Jeratan Kasus Vina Cirebon, Ini Dalilnya

Praktisi hukum, Deolipa Yumara soal Pegi di kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Praktisi hukum, Deolipa Yumara kembali angkat bicara terkait perkembangan kasus pembunuhan sadis Vina Cirebon dan Eky yang diduga, melibatkan Pegi Setiawan alias Perong

Kekinian, Deolipa menyinggung soal pemeriksaan ayah Pegi terkait tudingan identitas palsu alias KTP ganda. Adapun pemeriksaan itu dilakukan oleh tim penyidik dari Polda Jawa Barat

"Tentunya ini dalam konteks si Pegi sebagai tersangka. Kita nggak tahu tujuannya apa pihak kepolisian Polda Jawa Barat kemudian memproses orang tuanya Pegi dalam konteks diambil keterangan sebagai saksi ya," ujarnya dikutip pada Selasa, 25 Juni 2024.

Menurut Deolipa, jika tujuannya dalam konteks adalah orang tua Pegi ini melakukan obstruction of justice atau perintangan penyidikan, maka jawabannya adalah tidak bisa dijerat pidana.

 

"Tapi kalau dalam kontes kemudian mencari identitas palsu murni itu juga rasa-rasanya itu mengada-ada. Nah jadi kita sampai sekarang belum tahu apa tujuannya orang tuanya Pegi ini dipanggil oleh kepolisian," tutur Deolipa.