Dugaan Pegi Setiawan Cianjur adalah DPO Kasus Vina Makin Kuat? Ada Bekas Jahitan Ditelinga

Potret kolase Pegi Setiawan Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah nyaris terbongkar melalui sederet penelusuran kasus Vina Cirebon yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi dengan terbongkar sejumlah kejanggalan, kini, giliran Widia yang kembali membuka tabir soal sosok Pegi Setiawan Cianjur yang diduga sebagai DPO asli dan disebut sebagai anak mantan Bupati Cirebon.

Dalam sebuah tayangan video di akun Tiktok dagelan politik96 Widia menyebut bahwa tanda tanda bahwa Pegi Setiawan Cianjur anak Cecep dahlan ada bekas jahitan operasi bekas anting.

" Coba dilihat di telinga Pegi anaknya pak Cecep ada bekas jahitan ga, bekas tanda pakai anting atau bolong, tolong masyarakat jangan dibodohi," katanya dalam video tersebut seperti dikutip Minggu 23/06/2024.

"Coba perhatikan, katanya tanda tanda DPO itu kan telinganya ada bekas anting, coba periksa jahitan ditelinga pegi anaknya Cecep, masuk akal ga kira-kira, itu ada bekas jahitan," sambung Widia.

Lebih lanjut Widia mengatakan, sekarang tersangka Pegi Setiawan yang ditangkap disebut Pegi yang sebenarnya hanya dengan modal gambar atau foto jadi tidak masuk akal.

"Sekarang Pegi yang ditangkap disebut pelaku yang sebenarnya hanya dengan modal gambar atau foto, ini kan gak masuk akal," tandas Widia.

Nah sebelumnya, sederat kejanggalan pengakuan Pegi Setiawan Cianjur Anak Cecep dahlan juga terbongkar dalam penelusuran yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi.