Ratusan Kiai NU Kendal Rapatkan Barisan, Dukung Pemilu Jujur dan Adil!

Sejumlah kiai NU Kendal
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ratusan kiai dan pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kendal melakukan pertemuan di Pondok Pesantren Darul Amanah, Desa Ngadiwarno, Kabupaten Kendal, pada Minggu 17 Desember 2023.

Selain sebagai ajang menjalin silaturahmi, pertemuan ini juga bertujuan untuk melaksanakan berbagai program kegiatan selama tri wulan oleh Pengurus Cabang NU Kendal. 

Adapun agenda pertemuan seperti sidang komisi program, sidang komisi organisasi dan bahtsul masail.

Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Mas'ud Abdul Qodir dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini hanyalah pertemuan rutin yang dilakukan Pengurus Cabang NU Kendal. 

"Ini hanya pertemuan rutin, pertemuan biasa yang dilakukan Pengurus Cabang NU Kendal setiap tri wulan yang dihadiri ratusan Kiai dan kebetulan Pondok Pesantren Darul Amanah menjadi tuan rumahnya," kata dia 

"Agendanya ya cuma sidang komisi program, sidang komisi organisasi dan bahtsul masail," sambung Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Mas'ud Abdul Qodir tersebut. 

Sebelumnya, Pondok Pesantren Darul Amanah juga menjadi pertemuan dan Rakernas JPPPM yang dihadiri 2.000 Ibu Nyai Pengasuh Pondo Pesantren, pertemuan Harlah NU Ibu-ibu Muslimat, Apel dan Gelar Pasukan 1000 Banser Se Eks-Kawedanan Selokaton.