Sebut Kota Depok Amburadul Dipimpin Rezim PKS Selama 20 Tahun Pentolan PP Dukung Supian-Chandra

Pentolan PP Sebut Kota Depok Amburadul Dipimpin Rezim PKS
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah terus berdatangan tak hanya dari pendukung setia akan tetapi juga ada pendukung dari paslon Nomor Urut 1.

Baru baru ini pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendapat dukungan dari Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Dwi Handi Pardede.

Secara terang terangan Dwi Handi Pardede membelot memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2 Supian Suri-Chandra Rahmansyah, hal itu dilakukannya lantaran menginginkan perubahan bagi Kota Depok.

Menurut Dwi Handi Pardede Kota Depok dibawah rezim partai penguasa tak ada kemajuan yang signifikan selama 20 tahun.

"Saya mendukung Supian Suri itu karena menginginkan perubahan untuk Kota Depok yang selama 20 tahun dipimpin oleh PKS ini amburadul dari segi pembangunan, pendidikan, semuanya," tutur Dwi Handi Pardede dalam keterangannya, Kamis 17/10/2024.

Dwi Handi Pardede mengungkapkan, bahwa Supian Suri dan Chandra Rahmansyah adalah pasangan calon pemimpin yang tepat dalam menghadirkan perubahan untuk Kota Depok. 

"Saya sebagai Ketua BPPH, Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kota Depok yang sudah menjabat 3 periode, mendukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok," terangnya.