Supian Suri Bahas Kemacetan Sawangan Depok Bersama Komika Fico Fachriza, Oh Solusinya Cuma Butuh Ini

Calon Wali Kota Depok, Supian Suri
Sumber :
  • siap.viva.co.id

SiapKomika Fico Fachriza dengan Calon Walikota Depok Supian Suri membedah dan berdiskusi terkait sejumlah permasalahan yang ada di Kota Depok, termasuk solusi yang ditawarkan.

Bedah persoalan atau permasalahan yang ada di Kota Depok itu dibahas Supian Suri dan Fico Fachriza dalam Tanya Tanya Supian (TTS) di kediamannya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Fico Fachriza menyinggung tentang persoalan kemacetan Kota Depok yang terjadi di sepanjang jalan Sawangan Raya.

Dibalut dengan candaan, Fico Fachriza yang terdampak langsung kemacetan jalan Sawangan Raya menyinggung soal tak ada pejabat yang melintas di jalan tersebut.

"Rumah saya itu pak (dekat) Jalan Sawangan pak," ungkap Fico Fachriza kepada Supian Suri.

Menjawab hal itu, Supian Suri menjelaskan, Pemkot Depok kerap melempar tanggung jawab kepada Pemerintah Pusat atas kemacetan jalan Sawangan Raya.

Padahal, menurut Supian Suri, pemerintah di setiap level turut bertanggung jawab atas persoalan kemacetan jalan Sawangan Raya, terutama Pemkot Depok. lantaran, kemacetan tersebut berdampak langsung kepada warga Depok.