Eks Dewan Pakar PKS Depok Ini Ngaku "Mualaf" Jelang Pilkada: Saya Nyaman di Supian-Chandra

Raja Gas Haji Yahman, dukung Supian-Chandra untuk Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, H. Yahman menegaskan dukungannya untuk Supian-Chandra diajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.  

Yahman meyakini, Depok akan berubah jauh lebih baik ditangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 02 tersebut. 

Hal itu ditegaskan H. Yahman dalam orasi politiknya saat bertemu dengan sejumlah relawan pemangan Supian-Chandra untuk Pilkada Depok 2024. 

"Kenapa saya pakai baju hitam sementara yang lain sama, biru semua, tapi belek dada saya, itu ada Supian Suri dan Chandra," tegasnya dihadapan sejumlah relawan di Sukmajaya, Depok pada Minggu, 6 Oktober 2024. 

Sosok yang dikenal dengan sebutan Raja Gas itu mengaku lega sekaligus bersyukur atas pilihan ini. 

Saking girangnya, Haji Yahman bahkan menganalogikan keputusannya itu seperti seorang mualaf yang pada akhirnya hijrah, berpindah keyakinan ke arah lebih baik. 

"Saya ini 'mualaf', saya baru dua minggu dikeluarkan sebagai Dewan Pakar PKS. Bukan saya yang minta, saya dikeluarkan. Sebab saya masuknya pun diminta oleh Pak Wali Kota Depok Idris, dan saya dikeluarkan pun oleh beliau juga," tuturnya.