Heboh Video Luna Maya Ngamuk ke Karyawan, Ternyata Begini Faktanya

Potret Luna Maya
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Belum lama ini, jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah potongan video artis Luna Maya yang ngamuk kepada karyawannya saat berada di ruang meeting dan viral.

Dalam video tersebut terdengar Luna Maya tengah berbicara dengan nada keras kepada karyawannya soal masalah branding usaha.

"Kita ini jualannya mau ke siapa sih? Ini tempat gym gitu lho. Nggak nyambung. Masa? Come on ini di gym gitu lho," kata Luna Maya dalam video tersebut.

Sontak, hal tersebut membuat Luna Maya akhirnya angkat bicara, Ia mengaku, sebagai seorang pemimpin dirinya hanya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaannya.

"Bekerja di perusahaan? Kalau ratingnya jelek dipanggil enggak sama atasan? Kalau beritanya enggak ngejual dipanggil gak sama atasan? Sama aja di dunia pekerjaan maksudnya semua punya rules masing-masing. Di situ saya sebagai pemimpin perusahaan cuman pengen yang terbaik aja,” kata Luna Maya kepada awak Media, seperti dikutip VIVA, Rabu 31 Januari 2024.

Lebih lanjut Luna mengatakan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab atas terhadap perusahaannya. Sebagai seorang atasan wajib baginya untuk menegur karyawannya jika adanya masalah di perusahaan.

Jika tinggal diam, kata Luna, ketika perusahaannya tidak baik-baik saja, ini menunjukkan bahwa dirinya bukan pemimpin yang baik.