Bursa Transfer Memanas, Mohamed Salah Kembali Jadi Bidikan Klub Arab

Potret pemain Liverpool Mohamed Salah
Sumber :
  • Instagram@mohsalah

Siap –Kabar dari bursa transfer musim panas tahun depan kian memanas, pasalnya, upaya klub Liga Arab Saudi yang mendekat pemain Liverpool Mohamed Salah yang dimulai sejak awal tahun bakal semakin gencar.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Meski Liverpool berhasil mempertahankan Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas lalu, tapi situasi belum sepenuhnya aman karena Al Ittihad dan klub Liga Arab Saudi lainnya siap bergerak begitu mendapatkan kesempatan.

Seperti diketahui, di bursa transfer tahun lalu tersiar kabar Liverpool telah menolak tawaran fantastis dari Al Ittihad yang siap membayar 150 juta pounds untuk mendapatkan Salah.

Momen Haru Perpisahan Jurgen Klopp dengan Liverpool di Anfield, Terimakasih Tumpangannya

Nah, musim panas tahun depan kembali santer kabar klub-klub Saudi akan kembali mendekati Salah dan ketika itu terjadi, mungkin situasinya lebih sulit bagi Liverpool untuk dapat mempertahankan Mohamed Salah meninggalkan Eropa.

Terlebih, Mohamed Salah sekarang sudah berusia 31 tahun, musim panas tahun depan 32 tahun.

Arne Slot Datang, Juergen Klopp Sebut Liverpool di Tangan yang Tepat

Jadi, mempertahankan Salah mungkin bakal lebih sulit bagi Liverpool. Andai tawaran bernilai fantastis dari Liga Arab Saudi kembali datang, Liverpool mungkin akan sulit menolak.

Artinya, bisa jadi Salah bakal meninggalkan tim paling cepat pada akhir musim 2023/2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title