Tinggalkan Sevilla, Sergio Ramos Disebut bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Sergio Ramos tinggalkan Sevilla FC
Sumber :
  • Istimewa

SiapBek anyar Sergio Ramos resmi meninggalkan Sevilla FC setelah semusim membela klub masa kecilnya, Los Nervionenses.

Fabio Capello Geleng-Geleng Lihat Permainan Spanyol, Bingung dengan Italia

Melalui media sosial dan situs resminya, Sevilla FC memaklumatkan perpisahannya dengan Sergio Ramos, Senin, 17 Juni 2024, malam.

"Sergio Ramos telah menginformasikan kepada Sevilla bahwa dia tidak akan bermain untuk musim depan," tulis klub dalam pernyataan mereka.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

"Sevilla mengucapkan terima kasih kepada Sergio Ramos atas komitmennya dan kepemimpinannya. Kami mendoakan yang terbaik untuk perjalanan berikutnya," lanjut pernyataan klub.

Los Nervionenses akan mengadakan acara perpisahan secara terbuka kepada Sergio Ramos pada Selasa, 18 Juni 2024, pukul 11.00 waktu setempat di ruang konferensi pers Ramon Sanchez-Pizjuan.

Dari PSG ke Real Madrid, Kylian Mbappe Merasa Seperti Keluar Penjara

Bek berusia 38 tahun itu mengawali kariernya bersama tim muda Sevilla sebelum naik ke tim utama Los Nervionenses itu. Dia kemudian pindah ke Real Madrid pada 2005 dan menjelma menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di dunia.

Selama 16 tahun membela Los Blancos, Ramos telah mencetak 101 gol dari 671 laga dan meraih 22 trofi, termasuk lima LaLiga serta empat Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
img_title