Belum Terkalahkan, Arsenal Kandidat Kuat Jadi Juara Liga Musim Ini

Potret sejumlah pemain Arsenal
Sumber :
  • Instagram@arsenal

Siap –Berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin membuat Arsenal menjadi tim yang memliki potensi besar untuk meraih gelar juara Liga.

Persaingan Ketat Pilgub Sumut, GPMN: Nikson Nababan Layak Diperhitungkan

Terlebih, Juru taktik Arsenal yaitu Mikel Arteta selalu memiliki ramuan khusus dalam setiap pertandingan Arsenal sehingga berhasil meraih poin penuh.

Tak hanya itu, Arsenal juga memiliki sejumlah pemain andalan yang selalu menjadi kunci kemenangan mereka.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Apalagi setelah laga terakhirnya, Arsenal berhasil menumbangkan juara bertahan Manchester City dengan skor 1-0 di Emirates Stadium.

Hasil itu membuat The Gunners belum pernah kalah di musim ini. Meski pada musim lalu nyaris menjadi juara namun masih gagal, Kini Bukayo Saka dan kolega masih diunggulkan untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

Makin Deras, Ketum Hipmi Jabar Dukung Marshall Maju Jadi Calon Walikota Bandung

Selain kelihaian meramu tim yang dimiliki Mikel Arteta, Arsenal juga memiliki lima pemain kunci yang saat ini kerap menjadi momok bagi setiap lawan yang mereka hadapi.

Berikut ini sekilas profil lima pemain kunci Arsenal yang selalu menjadi momok berbahaya bagi lawan lawannya dan membawa arsenal menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title