Kacau! Massimiliano Allegri akan Dipecat Juventus Cuma Gara-Gara Ini

jawaban berkelas Massimiliano Allegri
Sumber :
  • diretta.it

Siap – Juventus baru menjuarai Coppa Italia. Tapi tensi ruang ganti langsung panas. Situasi ini terkait masa depan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Perang Saudara! 2 Anak Lilian Thuram akan Bersaing di Serie A Musim Depan?

Si Nyonya Tua baru saja memutus dua musim tanpa gelarnya. Menghadapi Atalanta di final Coppa Italia mereka menang 1-0.

Gol semata wayang di stadion Olimpico tercipta atas nama Dusan Vlahovic. Aksinya pada menit keempat gagal dibendung pemain Atalanta.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Sampai laga berakhir skor tidak berubah. Juventus pun kini mengoleksi 15 gelar Coppa Italia. Namun, yang menjadi sorotan kemudian adalah Massimiliano Allegri.

Ia mendapat kartu merah karena melakukan protes berlebihan ke wasit. Hal tersebut rupanya hanyalah awal dari drama sang pelatih sampai diisukan bakal dipecat.

Akhirnya Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang

Semua berawal dari perkataan kasar Allegri kepada direktur media kenamaan Italia Tuttosport, Guido Vaciago. Ia menuding media tersebut menyebarkan berita bohong.

Bahkan sumpah serapah nakhoda Juventus dilampiskan kepada Vaciago. ‘Setelah pertandingan Allegri bilang ke saya ‘Anda direktur memalukan! Tulis berita yang benar di media Anda, bukan apa yang klub katakan ke Anda’,” demikian pengakuan Guido Vaciago.

Halaman Selanjutnya
img_title