Lawan Kemustahilan di Markas Atalanta, Liverpool Didukung Sejarah

Liverpool lawan kemustahilan di markas Atalanta
Sumber :
  • msn.com

Siap – Liverpool mengusung misi sulit di leg kedua perempat final Liga Europa. Tandang ke markas Atalanta mereka harus memangkas selisih tiga gol.

Juergen Klopp Sebut Kekalahan Liverpool dari Everton Tidak Masuk Akal

Ya, pada leg pertama di Anfield The Reds secara mengejutkan takluk 0-3. Dua gol Gianluca Scamacca dan satu dari Mario Pasalic menjadi mimpi buruk tuan rumah.

Dinihari nanti di stadion Gewiss anak asuh Juergen Klopp harus menang dengan selisih di atas empat gol untuk lolos. Atau setidaknya tiga gol supaya laga berlanjut ke babak adu penalti.

Fakta Gila Bayer Leverkusen: 14 Kali Cetak Gol Injury Time, Ini Para Korbannya?

Di atas kertas misi Liverpool sangat sulit. Sebab mereka akan bermain di kandang Atalanta. Terlebih lagi produktivitas menjadi masalah klub saat ini.

Untuk diketahui, Mohamed Salah dkk gagal cetak gol di dua laga beruntun. Usai dipermalukan La Dea, mereka takluk lagi di Premier League dari Crystal Palace dengan skor 0-1.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Kendati demikian bukan berarti peluang comeback sudah tertutup rapat. Banyak hal bisa terjadi selama 90 menit di lapangan.

Lagi pula sejarah mendukung klub asal Merseyside menang besar. Ini merupakan kedua kalinya mereka datang ke markas Atalanta.

Halaman Selanjutnya
img_title