Ancelotti Jelang Manchester City vs Real Madrid: Takkan Ada Kejutan

Carlo Ancelotti sebut takkan ada kejutan
Sumber :
  • sg.news.yahoo

Siap – Carlo Ancelotti cukup percaya diri jelang leg kedua perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, Kamis (18/4/2024) dinihari WIB. Namun, ia tidak menutup mata dengan masalah timnya.

Kalahkan Tottenham, Bukayo Saka Akui Permainan Arsenal Kacau

Masalah yang dimaksud adalah skuat yang tidak semuanya tersedia. Selain karena faktor cedera, akumulasi kartu turut memusingkan Don Carlo.

Di Etihad dinihari nanti ia kehilangan Aurelien Tchouameni yang akumulasi kartu. Artinya Ancelotti harus memutar otak untuk mencari pengganti.

Usai Dibantai PSG, Kepercayaan Diri Barcelona Malah Memuncak di El Clasico

Dari sekian nama yang tersedia di lini tengah, entrenador Real Madrid kemungkinan besar memilih Eduardo Camavinga. Kebetulan pula gelandang asal Prancis tampil apik pada leg pertama.

“Camavinga sangat percaya pada dirinya sendiri. Dia bermain bagus tapi tentu saja ada beberapa hal yang harus dia tingkatkan,” ujar Carlo Ancelotti kepada Mundo Deportivo, Rabu (17/4/2024).

DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

“Saya yakin dia akan melakukannya karena dia punya banyak kualitas. Apakah dia akan starter nanti? Menurut saya iya,” ia menambahkan.

Perubahan juga akan terjadi di lini belakang. Kembalinya Eder Militao dari cedera panjang membuatnya difavoritkan main sejak menit pertama di Etihad.

Halaman Selanjutnya
img_title