Gara-Gara Harry Kane Bintang Prancis Ini Gagal Juara untuk Pertama Kalinya

Gara-gara Harry Kane Kingsley Coman gagal juara
Sumber :
  • bavarianfootballworks.com

Siap – Harry Kane ke Bayern Munich dengan harapan juara. Seperti diketahui Die Roten adalah pemenang Bundesliga 11 musim beruntun.

BREAKING! Setelah 12 Tahun Marco Reus Tinggalkan Borussia Dortmund

Alih-alih mengakhiri kutukan tak pernah juara, Kane justru menyebarkan kutukan tersebut ke Bayern Munich. Ya, gelar liga mereka lepas musim ini.

Malam tadi Bayer Leverkusen resmi mengangkat piala untuk pertama kali dalam sejarah klub. Unggul 16 poin di puncak klasemen dengan sisa lima pertandingan sudah mustahil untuk Bayern mengejar.

Kasihan!!! Bayern Munich Sudah Ditolak 3 Pelatih, Teranyar Ralf Rangnick

Kegagalan ini tidak hanya menjadi aib untuk anak asuh Thomas Tuchel. Tapi juga mempertegas status Harry Kane tak pernah juara di mana pun ia bermain.

Kukutan ini pun sampai mematahkan rekor milik Kingsley Coman. Yang mana bintang asal Prancis selalu juara liga sepanjang karier profesionalnya.

Jalan Terakhir Bayern Munich untuk Selamatkan Musim Penuh Gejolak

Tercatat sejak musim 2012-2013 Coman sudah juara liga. Hebatnya tidak hanya di satu klub ia juara beruntun. Melainkan di tiga klub berbeda.

Torehan emas itu dia awali bersama klub pertamanya, Paris Saint-Germain. Musim berikutnya ia kembali membawa raksasa Prancis juara Ligue 1.

Halaman Selanjutnya
img_title