Pembelaan Berkelas Massimiliano Allegri Usai Juventus Dicap Main Negatif

jawaban berkelas Massimiliano Allegri
Sumber :
  • diretta.it

Siap – Setelah lima pertandingan, Juventus akhirnya menang lagi. Yang jadi korban pasukan Massimiliano Allegri adalah Fiorentina. Main di stadion Allianz, Senin (8/4/2024) dinihari WIB mereka menang 1-0.

Perang Saudara! 2 Anak Lilian Thuram akan Bersaing di Serie A Musim Depan?

Satu-satunya gol tercipta pada pertengahan babak pertama. Adalah Federico Gatti yang jadi pembeda lewat sontekannya di mulut gawang Fiorentina.

Kendati menang, masih banyak pihak yang mengkritik cara Juve bermain. Mereka dianggap menerapkan permainan negatif, terutama pada babak kedua.

Maurizio Sarri Dibuat Kecewa Oleh AC Milan

Dari statistik memang terlihat Si Nyonya Tua tidak mendominasi. Mereka kalah dalam banyak hal, termasuk penguasaan bola yang hanya 25 persen.

Padahal Juventus berstatus tuan rumah. Secara level pun mereka jauh di atas Fiorentina. Mendapat cap seperti itu Massimiliano Allegri tak mau ambil pusing.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Menurut sang allenatore, tidak ada satu pun tim di dunia yang selalu menguasai bola selama 90 menit penuh. “Dalam sepak bola ada dua tim dengan dua seragam berbeda,” ucapnya kepada DAZN, Senin (8/4/2024).

“Kami adalah Bianconeri mereka Viola. Kami ingin menguasai bola selama 90 menit melakukan 30 tembakan ke gawang. Tapi saya rasa tidak ada orang yang bisa melakukan itu, bahkan dalam mimpi mereka sekali pun,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title