Juventus Main Sembarang, Karier Massimiliano Allegri Sudah Berakhir

Juventus main sembarangan
Sumber :
  • football-italia.net

Siap – Juventus akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Senin (8/4/2024) dinihari WIB anak asuh Massimiliano Allegri menang tipis 1-0.

Perang Saudara! 2 Anak Lilian Thuram akan Bersaing di Serie A Musim Depan?

Satu-satunya gol di stadion Allianz tercipta lewat Federico Gatti. Juve sejatinya mampu mencetak gol kedua melalui Dusan Vlahovic.

Akan tetapi gol Vlahovic dianulir VAR karena sudah lebih dulu offside. Setelah unggul, tuan rumah menurunkan tempo permainan, terutama pada babak kedua.

Maurizio Sarri Dibuat Kecewa Oleh AC Milan

Situasi ini membuat Fiorentina mendominasi. Mereka bahkan menguasai bola sampai 75 persen. La Viola juga melepaskan 647 passing dengan akurasi mencapai 91 persen.

Sebaliknya, Juventus hanya membuat 217 passing dengan akurasi 70 persen. Catatan ini menunjukkan betapa pragmatisnya sepak bola Massimiliano Allegri.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Hal ini turut mengganggu Antonio Cassano. Ia benar-benar muak dengan permainan ala Allegri. Menurutnya dengan permainan seperti itu sang pelatih harusnya sudah pensiun.

“Mengingat Allegri adalah pelatih yang mengatakan kariernya didasarkan pada hasil dan dia belum memenangkan apa pun dalam tiga tahun, inilah saatnya dia berhenti,’ kata Cassano kepada RAI Sport, Senin (8/4/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title