CATAT! Ini Jadwal All Indonesia Final di All England Hari Ini

all indonesia final di All England
Sumber :
  • tirto.id

Siap – All England sudah mencapai final. Dan untuk ketiga kalinya secara beruntun tercipta All Indonesia Final. Bedanya sekarang terjadi di tunggal putra.

Rumah Wartawan Media Tribata Kebakaraan, Satu Keluarga Tewas

Sebelumnya All Indonesian Final selalu di nomor ganda putra. Dua tahun lalu antara Muhammad Ahnsan/Hendra Setiawan vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Tahun lalu The Daddies kembali melenggang ke partai puncak. Dan lawan yang dihadapi adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Andrianto.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Sayang, pada dua pertandingan itu Ahsan/Hendra gagal juara. Cedera yang dialami Ahsan dalam dua final menjadi berkah tersendiri untuk kedua juniornya.

Kali ini Indonesia kembali memastikan satu gelar di All England. Anthony Sinisuka Ginting bertemu kawannya, Jonatan Christie.

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

Laju keduanya ke final sangat impresif. Terutama Ginting yang pada perempat final menaklukkan pebulutangkis nomor satu dunia yang sekaligus juara bertahan, Victor Axelsen.

Di semifinal giliran pemain asal Prancis, Christo Popov, yang merasakan kehebatan GInting. Di dua pertandingan tersebut pemain asal Cimahi melalui pertandingan tiga set.

Halaman Selanjutnya
img_title