Siapkan Jantungmu MIlanisti! Stefano Pioli Tetap di Milan Musim Depan

Stefano Pioli bertahan di AC Milan
Sumber :
  • sempremilan.com

Siap – Masa depan Stefano Pioli di AC Milan masih misteri. Beberapa beranggapan ini akan menjadi musim terakhirnya di San Siro.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Desas-desus tersebut tak lepas dari inkonsistensi Milan dua musim terakhir. Musim lalu mereka mengakhiri Serie A dengan berada di posisi kelima.

Musim ini sedikit lebih baik dengan ada di peringkat ketiga hingga giornata ke-28. I Rossoneri juga punya peluang meraih gelar di Liga Europa seiring kemenangan 4-2 atas Slavia Praha pada leg pertama 16 besar.

Akhirnya Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang

Meski demikian, tetap saja apa yang ditunjukkan AC Milan di bawah kendali Stefano Pioli tidak menunjukkan perubahan. Permainan yang monoton dan cenderung mengandalkan Rafael Leao saja membuat para Milanisti berharap ada pergantian.

Akan tetapi kemungkinan ini ditentang legenda klub, Alessandro Costacurta. Ia mengatakan sang pelatih harus bertahan musim depan karena baginya pemecatan bukanlah jalan keluar.

Pemain Brasil Di Serie A Membludak, tapi cuma 1 Orang Masuk Skuat Copa America

“Saya sangat tertarik melihat sikap baru yang ditunjukkan Pioli. Dia mencoba memberi Milan sesuatu yang tidak mereka punya sebelumnya dan ini memotivasi para pemain,” ucap Costacurta kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir dia paham Milan butuh tantangan baru. Ini adalah fase pertumbuhan di mana mereka masih kurang seimbang dan banyak kebobolan,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title